T-Pop means "Thailand Pop" bahahaha xD

Terima kasih, Tuhan, Engkau telah menciptakan makhluk-makhluk ganteng seperti ini :')


Siapakah mereka? Mari kita kupas satu persatu!


Mario Maurer (sebelah kiri)
Mario Maurer adalah seorang aktor, model, dan penyanyi tampan kelahiran 4 Desember 1988 yang berasal dari Thailand. Film pertamanya berjudul The Love of Siam yang ia perankan bersama Jirayu Laongmanee (sebelah kanan). Mario Maurer mulai terkenal saat bermain film First Love (A Little Thing Called Love) memerankan tokoh Shone. FYI, ini film pertamanya Mario Maurer yang aku tonton nih, bloggie. Kalau hobi nontonin film Thailand, asalnya dari nonton salah satu film yang berjudul ATM Error, kocak banget nih xD oke, lanjuuut...
Dari film-film yang diperankan Mario Maurer (cukup banyak, sehingga tak bisa kusebutkan satu-satu), salah duanya aku suka yang A Little Thing Called Love dan My True Friend. Recommended nih! Aku dibikin nangis sama My True Friend gara-garanya... Tonton sendiri aja deh, aku gak mau ngasih spoiler :p
Nih, aku mengoleksi beberapa foto Mario Maurer saking tergila-gilanya :))

Gantengnya kebangetaaaan!!!

GILAAAAA GAK NAHAAAAAAAAAANNN!!!

His childhood. How cuuute x))

I LOVE YOUUUUUUU :*


Jirayu Laongmanee
Ini nih si ganteng yang punya banyak persamaan sama aku :p Jirayu Laongmanee adalah seorang aktor dan penyanyi kelahiran 29 Oktober 1995 yang berasal dari Thailand. Jujur aja, filmnya si Kao (panggilannya Jirayu) yang udah aku tonton baru The Love of Siam sama Suck Seed. Tapi tapi tapi... Aku tetap cinta koook :3
Kenapa aku bilang kalau Kao punya banyak persamaan sama aku? Karena aku dan Kao lahirnya bersamaan, tanggal 29 Oktober 1995, kami sama-sama anak tunggal yang memiliki golongan darah yang sama, yaitu B! Huahahahahaha *ketawa bangga* tapi Kao kidal dan aku tidak (namun aku sedang belajar menulis dengan menggunakan tangan kiri). Kesan pertama aku melihat Kao bermain film sih biasa aja, tapi lama-kelamaan kalau diamati dengan seksama.......... GANTENG JUGA RUPANYA. *mimisan*
Okay, setelah ini aku akan men-share foto-foto seorang Jirayu Laongmanee, cekidot ~

*merinding*

Senyum 5 jari!

You are rock!!!

HOW HANDSOME HE IS *.*


Sekian cuap-cuap dari saya. Banggalah menjadi T-pop, because K-pop is too mainstream x)) salam!

Comments

Popular Posts