Punya orang-orang terkasih yang selalu ada buat kita itu emang nyenengin. Apalagi kalau mereka bisa menerima kekurangan kita, Jawa-nya sih “ngerti bosok-bosok e aku”. Mereka jarang protes kalau aku melakukan hal yang sekiranya “ih” di mata orang lain.

Aku seneng banget bisa kenal mereka. SERIUS. Mereka bisa buat hari-hariku lebih berwarna, bisa buat aku ketawa, galau gundah gulana jadi hilang seketika waktu aku ada di antara mereka. Dan yang paling penting, mereka bisa buat aku lebih pede jadi diri sendiri. Aku gak butuh topeng untuk menutupi segala kekuranganku. Mereka percaya, dengan segala kekuranganku, aku masih mampu untuk menunjukkan kehebatanku.

Terima kasih untuk kalian :)

Bella Nuranisari, Eni Sri Pujiatun, Azizah Nur Rahmah, Vania Sukma Putri Daniswara, Nisa Fitria, Putri Gita Cempaka, Student of Social, dan yang terspesial, Dewo Suryo Pawekas.

Comments

Popular Posts