Just be Yourself

Kadang aku bertanya-tanya, kenapa sih harus pake topeng dalam pertemanan? Kenapa gak jadi diri sendiri aja? Bukankah yang namanya teman itu seharusnya menerima kelebihan maupun kekurangan temannya?

Contohnya, ketika kita berteman dengan anak konglomerat yang punya mobil mewah lebih dari satu biji, yang suka nggembol banyak gadget kemana-mana, yang hobi banget belanja sampe dompet kempot; sedangkan kita cuma anak biasa-biasa aja. Haruskah kita ngotot ke orang tua biar dikasih duit untuk hura-hura demi 'menyelamatkan' reputasi kita? Haruskah kita se-tega itu demi menuruti kebiasaan teman-teman kita yang memang mampu mendapatkan segala sesuatu hanya dengan mengeluarkan lembaran kertas?

Think again.

Postingan ini sama sekali tidak ditujukan ke seseorang ya. Rada-rada gak nyambung emang, tapi cuma mau menyadarkan kalo berteman itu yang jujur-jujur aja. Gak usah menyembunyikan kekuranganmu. Kalo mereka gak nerima kamu, tandanya mereka memang bukan teman yang baik untukmu. Masih banyak teman-teman baik yang mau nerima kamu.
Drop the mask and just be yourself ;)




Comments

Popular Posts