Persembahan Terakhir

dilihat dari judulnya udah kayak gue mau mati aja ya hahaha naudzubillah-_- sebenernya gue mau cerita gimana perjalanan gue selama hampir 3 tahun ini di sekolah gue tercinta, SMA Negeri 9 Yogyakarta a.k.a TRAPPSILA. to the point aja deh yuk capcus~

Kelas 10
dulu kelas 10 gue masih norak-norak bego gitu. gak ngerti gimana caranya jaga image dan gue sering melakukan hal-hal yang konyol dan sangat tidak masuk di akal. sejujurnya, bawaan 'mendes' gue masih ada (gue jamin siapa pun pernah mengalami masa itu). gue juga kurang membaur sama anak-anak kelas. kalo ada acara kelas, sebisa mungkin gue ikut tapi keseringan gak ikutnya sih wakakakaka. tapi untungnya gue mulai deket lah sama anak-anak kelas meskipun di penghujung kelas 10. selain itu, gue bener-bener keteteran pelajarannya di kelas 10 ini. gue pikir-pikir sih kayanya gue ngikutin pelajaran dengan baik deh, tapi entah kemana otak gue berkelana. di kelas 10, gue jadi anak paling bontot......ranking-nya. SERIUSAN BRO, TIAP HASIL ULANGAN KAN NILAINYA DIBIKIN PERINGKAT DAN GUE (HAMPIR) SELALU BERADA DI PERINGKAT BAWAH. BERAPA COBA TEBAK? 34 DARI 34 SISWA WAKAKAKAKAKA!!! *males matiin caps* oke, awalnya sih gue biasa aja. biasaaaaa banget gak terlalu mikirin gimana nasib nilai gue. tapi lama-kelamaan gue jadi ngerasa paling bego sekelas...eh se-angkatan malah, soalnya nilai gue kalo di-ranking paralel-kan sering dapet urutan paling bawah gituu. aslinya sih gak separah itu nilai gue, fluktuatif sih, tapi kalo keseringan dapet peringkat bawah itu lama-lama bikin malu, ciyus. nah, pas awal-awal kelas 10 tuh gengsi gue gede amat. sok-sokan bilang "besok kelas 11 mau ngambil IPA". namun apa yang terjadi? otak gue aja gak nyampe buat ngitung laju roda, ngitung buah kelapa jatoh, apalagi ngitung pembiasan cahaya. karena terlanjur sakit hati gegara fishitka, kelas 10 semester 2 gue memantapkan pilihan untuk masuk IPS. padahal waktu itu nilai gue hancur banget di mata pelajaran kedua jurusan itu. tiba saatnya kenaikan kelas...

Kelas 11 (IPS)
RESMI MENJADI SISWI IPS YEAY! gue seneng parah saat pertama kali masuk kelas ini. kenapa? soalnya ni kelas spesial banjedddddd. waktu awal-awal masuk aja kelas IPA udah mulai pelajaran sedangkan kelas kita selo gak ketulungan, apalagi waktu itu kelas 11 IPS letaknya di sebelah kantin. bebas keluar-masuk kelas bawa jajanan banyak AHAYY :D kesan pertama masuk kelas IPS (yang satu-satunya di angkatan 2014) ini gue pikir anak-anaknya alim banget karena mayoritas jilbab-an gitu.. gak taunya mereka sinting parah dan bener-bener se-tipe kaya gue!! terus masih di awal-awal masuk, ada anak yang ngebawa speaker gitu, entah Defa atau Mahfud, kita nyetel lagu kenceng buanget sampe disamperin banyak guru. kangen lah sama masa-masa kejayaan Social huhu :") di kelas 11, kita lagi dalam masa nakal-nakalnya anak SMA, tapi masih dalam batas wajar laaah. kita tidur pas pelajaran sosiologi (gurunya sabar banget gak pernah marah, serius), terus kalo pelajaran bahasa inggris selalu minta disetelin film, pokoknya gitu-gitu lah. tapi, di sinilah masa keemasan gue, nilai gue naik DRASTIS!!! apalagi matematika, gue jarang remidi wkwk maap nih songong dikit, itung-itung mengenang kenangan terindah hehe :") kelas 11 emang moment-nya mengesankan sekali, ditambah kita study tour ke Malang-Bromo. bener-bener gak bisa dilupain kebersamaannya. abis study tour kita ulangan deh dan akhirnya kita naik ke...

Kelas 12 (IPS)
gak kerasa kita sekelas gak ada 1 tahun genep. kita mulai berkompetisi saat ulangan, tapi kerja sama dalam belajar (kadang kerja sama di ulangan juga sih :p). dan di kelas 12 ini kita makin parah nakalnya. pokoknya gitu laaaah, ini aib perusahaan jadi gak bisa diceritain di sini. pokoknya nakal deh :p nah gue nge-post ini di H-23 ujian nasional, man. iseng doang sih tapi gue juga pengen nyeritain suka-duka gue selama jadi anak Trappsila hehehehe gue seneng banget bisa jadi bagian dari kalian! sebenernya banyaaaaaaaaaaaak banget kenangan yang pengen gue ceritain di sini tapi karena tuntutan rasa malas jadi ya seadanya aja ye akakakaka oke deh segini aja, semoga kita sukses bersama ya, 2014! gue sayang kalian :)




nb: gue hari ini udah finalisasi SNMPTN lho, kalo lo? :p

Comments

Popular Posts