I LOVE SOCIOLOGY UGM

             I’m so glad to be a part of y’all, guys! Seneng banget rasanya bisa jadi bagian dari keluarga Sosiologi UGM, baik angkatan 2014, 2013, maupun 2012 (kalau yang 2011 kayaknya sibuk ngurus skripsi deh muehehehe). Pokoknya seneng banget-banget-bangeeeeet! Ngerasa bejo bisa gabung bareng kalian. Mulai dari pra-PPSMB aja kakak-kakak angkatannya udah menyambut maba 2014 dengan hangat dan riang gembira. Belum lama ini juga, jurusan Sosiologi ngadain futsal lintas angkatan. Aku nonton dong, aku support semuanya deh yang penting dateng dan menikmati pemandangan indah HAHAHAHAHA :p terus, katanya mau ada futsal cewek lintas angkatan juga. Tapi aku gak ikut ah, nanti aku diejekin ‘biting mlayu’ huhu -_-
            Oh iya, aku pengen cerita sedikit (dan maaf kalau jadi panjang) tentang anak-anak Sosiologi. Jujur aja nih, awalnya aku tuh (kadang) ngerasa salah masuk jurusan karena passion-ku lebih ke ilmu bahasa, bukan ilmu sosial apalagi ilmu politik -_- tapi yang bikin aku seneng di sini karena temen-temennya yang asyik banget dan kakak-kakak angkatannya yang super baik bin gokil. Kami udah bikin grup line dari awal masuk, jadi udah akrab banget sekarang. Eh ya belum sepenuhnya akrab sih, tapi berhasil membuat teman-temanku di luar Sosiologi jadi nggumun lho. Ada salah satu teman bertanya, “Kok ketok’e udah akrab banget e?” kan rasanya bangga gitu, belum lama kenal udah akrab aja :3 kami juga suka main bareng lho. Ya walaupun cuma segelintir manusia, tapi cukup sering laaah. Kamis minggu lalu, kami kan nunggu kelas, kami pinjem sepeda kampus buat keliling sampai ke universitas tetangga. Abis itu kami makan di ayam geprek rame-rame wuuuw seneng banget jadi capeknya gak kerasa >,< terus terus teruuus... Pokoknya bawaannya seneng deh kalau lagi sama mereka. Sedihku rasanya hilang seketika, rasanya kayak gak punya beban. Bawaannya ketawa mulu. Tapi sedih juga nih, Sosiologi bakal kehilangan 3 member-nya, Bang Ipul, Pinan, sama Anggasta. Soalnya mereka keterima STAN :( sukses ya di kampus baru dan jangan lupakan kamiiiii :’)
            Pokoknya udah cukup banyak deh hal yang udah kami lalui bersama, semoga kompak terus yaaah! Oh iya ada yang kelupaan. Aku pengen ngasih tau aja kalau sekarang aku calon orang sibuk, aku ikut kepanitiaan dan menjabat sebagai anggota divisi acara (iya, baru anggota aja mungkin bau-baunya udah sibuk) untuk event yang bernama ‘Kula Nuwun Party’. Selain itu, rencananya aku juga mau ikut HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan), kalau di Sosiologi namanya KMS alias Keluarga Mahasiswa Sosiologi. Aku mau ambil divisi kesenian dan kebudayaan, insya Allah. Oke deh segitu dulu aja ya, tunggu ceritaku selanjutnya :D

Comments

Popular Posts