Dunia perkuliahan ini benar-benar mengubah hidupku. Beneran weh.. Soalnya dulu zaman sekolah, aku orangnya minderan, insecure, gak pede-an. Sekarang? Bisa dikatakan aku jauh lebih pede. Aku juga gak terlalu mikirin omongan orang yang gak suka sama aku. Gak kayak dulu. Dulu mah dikatain dikit aja udah langsung kepikiran terus sampe nangis, sampe nge-down juga. Pokoknya sekarang aku jadi lebih 'bebel' lah kalo ngadepin orang yang gak suka aku. Karena aku juga berpikir kalo dunia kerja itu butuhin orang-orang yang pede, bukannya minderan. Tapi kalo untuk masalah public speaking sih aku masih perlu latihan banyak (--,) grogi-ku masih ada. Masih "ak-ik-uk" kalo ngomong di depan umum sendirian.

Yaudah sih itu aja yang mau aku share :D oh iya, aku enjoy banget bisa kuliah di Sosiologi UGM karena temen-temennya yang asik dan sama-sama gesrek. Tapi untuk materi sih............. Masih belum ada yang nyantol, semoga gak bikin aku ninggalin temen-temen Sosio untuk pindah ke fakultas sebelah :")

Comments

Popular Posts