CHOIR!

Alhamdulillah wasyukurillah, setelah penantian yang cukup panjang dan diklat yang cukup melelahkan... Akhirnya, resmi juga saya jadi anggota Paduan Suara Mahasiswa Universitas Gadjah Mada angkatan 45. I couldn’t be happier :') emang dari awal pengen banget bisa jadi anggota paduan suara tapi baru bisa kelakon sekarang gegara banyak faktor yang menghambat. Mmm.. sebenernya belum resmi banget sih, soalnya masih antara percaya ga percaya. Kurang greget juga pengumumannya wkwk jadinya bisa aku bilang “belum resmi banget”.
Jadi, hari Sabtu tanggal 2 Januari 2016 kemarin adalah hari pengumuman anggota baru PSM UGM. Aku udah optimis lolos karena waktu seleksi akhir kemarin pelatihnya ga ngasih kritik apapun, eh ya ada sih sedikit, tapi masih bisa dilatih lagi. Nah, malem-malem aku buka line, senior PSM nge-chat di grup dan bilang “Pada penasaran ga sama hasilnya? Hehehe” terus aku bilang aja kalo aku penasaran. Terus, si Sathya bilang kalo hasilnya udah keluar. Yaudah langsung aku buka aja web-nya PSM. Anjir lemot banget gimana ga tambah bikin deg-degan coba?! Akhirnya mulai kebuka pengumumannya, nama-namanya muncul satu-satu dan....... di kolom sopran ada namaku. Alhamdulillah, seneng banget. Langsung ngasih tau ibu, ibu juga seneng banget karena anaknya ini bisa ngikutin jejaknya wkwkwk
For finally, setelah mengikuti beberapa diklat, mulai dari latihan olah nafas, vokal ‘i-o-u-e-a’, belajar baca not balok, dan belajar satu lagu yang judulnya Ave Verum Corpus untuk dinyanyiin waktu seleksi akhir (dan untuk mini concert juga), akhirnya perjuanganku ga sia-sia. Ga pernah absen latihan walaupun sering telat :p alhamdulillah banget, semoga bisa semakin lancar ke depannya. Goal-ku pengen bisa ikut lomba tingkat antar universitas, provinsi, nasional, sampe internasional dan JUARA. Aamiin... Selamat juga untuk temen-temenku di kelompok besar 3 dan terutama kelompok 9 yang lolos semua ayey! Makasih untuk kakak-kakak facilitator yang udah bantu kami, ngasih semangat kami untuk ga menyerah.

PSM UGM? JAYA, JAYA, JUARA!




Comments

Popular Posts